Top Pages

Rabu, 09 Desember 2020

Aplikasi iOS Terbaik Yang Membayar Anda

Dalam hal menghasilkan uang secara online, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas atau tablet untuk menghasilkan pendapatan tambahan untuk Anda. Meskipun Apple App Store tidak memiliki pilihan aplikasi yang sama untuk menghasilkan uang jika dibandingkan dengan Android, masih ada beberapa aplikasi yang akan menghasilkan uang bagi Anda.

Jadi apa aplikasi apel terbaik yang memberi Anda uang? Berikut adalah 5 aplikasi iPhone dan iPad terbaik yang menghasilkan uang bagi Anda di bulan Desember 2020.

1.Survey Mini

Survey Mini adalah aplikasi iOS populer yang telah membantu ribuan pengguna dari seluruh dunia menghasilkan uang tambahan dari bir dengan iPhone dan iPad mereka. Cara kerja aplikasi ini adalah Anda menerima survei setelah mengunjungi lokasi tertentu di dekat Anda dan mendapatkan bayaran saat Anda mengirimkan pendapat jujur ​​Anda.

Ini adalah aplikasi yang menarik untuk pengguna iOS karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin menerima undangan survei setelah mengunjungi toko atau restoran favorit Anda. Oleh karena itu, Anda harus tetap mengaktifkan layanan lokasi perangkat untuk menerima undangan survei.

Pembayaran dilakukan melalui kupon makanan gratis, dan voucher hadiah. Secara keseluruhan aplikasi ini adalah kandidat yang layak untuk dinobatkan dalam 5 aplikasi Apple terbaik yang membayar Anda.

2. PanelPlace

Tidak ada keraguan bahwa PanelPlace adalah salah satu situs survei terbaik di dunia. Panel survei juga memiliki aplikasi gratis yang dapat diunduh pengguna langsung ke iPhone atau iPad mereka. Untuk mulai menghasilkan pendapatan sampingan yang besar dari aplikasi ini, cukup mendaftar ke versi web situs. Kemudian unduh aplikasinya ke iPad atau iPhone Anda dan masuk.

Panel survei adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online secara gratis, namun versi aplikasi iPhone tidak begitu populer dibandingkan dengan versi Android.

3. Shopkick

Shopkick adalah aplikasi uang kembali terbaik untuk perangkat iOS Anda. Untuk mulai menghasilkan uang dengan aplikasi ini, Anda harus menggunakan aplikasi saat berbelanja untuk mendapatkan tendangan (sistem poin yang digunakan di Shopkick).

Ketika Anda mengumpulkan poin, Anda akan diberi hadiah kartu hadiah gratis untuk toko-toko populer dan gerai makanan yang Anda sukai termasuk Target, Sephora dan Starbucks, hanya untuk beberapa nama. Ini adalah aplikasi iOS yang ideal jika Anda suka berbelanja dengan iPad atau iPhone.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan tendangan hanya dengan berjalan ke toko di dekat tempat tinggal Anda. Pastikan Anda mengaktifkan layanan lokasi di iPhone saat Anda masuk ke toko.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk memindai item tertentu yang ditampilkan di berbagai toko dan Anda bisa mendapatkan bayaran hanya dengan melakukan tugas ini.

Aplikasi ini juga membantu pengguna menghemat uang dengan membantu mereka menemukan penawaran khusus dan kupon yang dapat ditukarkan.

4. Swagbucks

Swagbucks dengan mudah adalah aplikasi iOS terbaik yang dapat Anda instal dan dapatkan banyak darinya. Ini tidak tersedia dari iTunes Store namun, setelah Anda mengunjungi situs dengan iPhone atau iPad Anda, Anda akan diarahkan untuk bergabung dan dari sana Anda dapat mengunduh aplikasi Swagbucks iOS.

Ada banyak peluang untuk mendapatkan uang tunai dan voucher hadiah dengan aplikasi ini. Ada survei, penawaran, jajak pendapat harian, dan video untuk mendapatkan uang menggunakan aplikasi fantastis ini. Swagbucks masih merupakan aplikasi yang sangat andal pada bulan Desember 2020 seperti saat dimulai pada tahun 2008.

5. Opini Konsumen Amerika

American Consumer Opinion, juga dikenal sebagai ACOP, adalah penyedia survei terkemuka dan dikenal sebagai salah satu situs survei pembayaran terbaik untuk orang-orang di AS, Inggris, dan Kanada. Kami meninjau panel survei, lihat posting ini untuk rincian ACOP yang membayar Anda tunai.

Sejak musim panas 2017, mereka memperkenalkan aplikasi di Apple Store. Sejak pembaruan terkini, aplikasi berfungsi dengan baik dan pengguna dibayar atas partisipasi mereka dalam survei yang berhak mereka ikuti. Untuk alasan ini kami merasa ini adalah aplikasi iPhone terbaik yang memberi Anda uang tunai pada bulan Desember 2020.

Cara terbaik untuk memulai panel survei ini adalah dengan mendaftar di browser Anda atau di situs web dan kemudian mengunduh aplikasinya setelahnya.

Sumber : https://www.moneyjojo.com/making-money/making-money-online/5-best-apple-apps-pay-money/

Posting Lebih Baru Posting Lama