Top Pages

Senin, 07 Desember 2020

Menghasilkan Duit Online Dengan Menulis

Menemukan cara mudah untuk menghasilkan uang dengan cepat adalah sesuatu yang sering saya dengar.

Bagaimana Anda menghasilkan uang tambahan dari rumah yang dapat dilakukan siapa saja, tidak peduli apakah Anda memiliki ijazah sekolah menengah atau sarjana?

Menulis online adalah cara TERBAIK untuk mendapatkan uang belanja tambahan. Semua hal online dimulai dengan menulis konten. Jika Anda seorang penulis hebat, mengapa tidak menggunakan keahlian itu untuk menemukan cara menghasilkan $ 100 ekstra sehari?

Dalam posting ini, saya berbagi dengan Anda 24 cara menghasilkan uang dengan cepat. Banyak dari mereka fokus pada keterampilan menulis Anda, sementara yang lain fokus pada keterampilan blog Anda dan bahkan keterampilan pemasaran Anda.

Dan bahkan jika Anda berhutang atau baru saja keluar dari pekerjaan Anda (atau baru saja dipecat!), Daftar ini dapat membantu Anda menghasilkan $ 200 atau lebih dalam beberapa hari. Sekarang, saat saya berkata cepat, yang saya maksud bukan langsung. Beberapa dari cara ini lebih pendek daripada yang lain, tetapi ketika Anda memikirkan tentang orang tua Anda dan bagaimana mereka mungkin hidup dari gaji ke pembayaran, menghasilkan uang dengan cepat secara online adalah…. Cepat, bahkan jika itu beberapa bulan atau lebih!

Cara-cara ini penting untuk membantu Anda menghasilkan uang secara online. Baik! Ayo mulai!

1. Dapatkan Bayaran untuk Tamu Blogging

Cara lain yang cepat dan mudah untuk menghasilkan uang pada tahun 2021 adalah mulai dibayar ke blog tamu.

Tamu blogging adalah ketika Anda memiliki entri blog Anda di blog orang lain. Misalnya, FreelancerFAQs adalah blog kontributor. Penulis mempromosikan topik blog mereka kepada saya dan jika saya menerimanya, posting mereka akan dipublikasikan di blog saya. Meskipun saya tidak membayar untuk konten itu, ada ratusan blog kontributor yang membayar untuk konten tersebut.

Bagaimana Anda menemukan tempat yang membayar untuk tamu blogging? Ada banyak blog yang mengumpulkan situs yang membayar. Anda dapat mencari istilah tersebut di Google untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak ide untuk tamu blogging.

Setelah Anda menemukan tempat untuk melakukan promosi, pastikan Anda membaca konten blog dan mengenal gaya penulisan mereka. Dari sana, Anda dapat membuat promosi yang lebih pribadi karena Anda telah membaca blog mereka.

Setelah pemilik menerima penawaran Anda, mereka mungkin juga memberi tahu Anda tentang proses pembayaran mereka. Beberapa blog hanya membayar untuk lalu lintas. Jadi jika postingan Anda mendapat banyak share, maka Anda akan dibayar sesuai. Situs lain, membayar hanya untuk tulisan Anda, tetapi beberapa mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk membayar Anda.

Biasanya majalah dan publikasi memiliki jadwal pembayaran yang lebih lama, jadi jangan khawatir!

Satu hal yang perlu diingat saat mempromosikan topik blog Anda adalah jangan mengganti topik setelah Anda disetujui untuk menulis artikel. Pemilik blog menyetujui topik promosi Anda, jadi Anda harus menyampaikan topik blog tersebut kepada mereka untuk mendapatkan bayaran atas tulisan Anda!

2. Ask Around

An easy way to start making money fast is to just ask around. Friends and family may need some help with various writing opportunities like:

  • Resumes
  • Email newsletter
  • Advertisement
  • Event invitations

Make sure to ask anyone! Students in my Writeto1k course have had success asking at their child’s school!

The school playground! My BEST job came from a school playground contact.

On a school bus while on a field trip… I was talking to the English teacher, and he asked me did I enjoy the play the students saw… well the conversation lead to me eventually talking about my freelance business. Turns out, he needed someone to edit his thesis paper for his master’s degree.

School is a great way to find work since there are many teachers and even parents to ask! You might get editing work, copywriting work or even resume writing work.

So, before you drive away after picking up your child from school at the end of the day, stop and talk to the teachers or principals or other parents and see if they need some freelance writing work!

3. Gunakan Papan Pekerjaan

Oke - papan pekerjaan adalah tempat pemasar konten dan pemilik bisnis memposting pekerjaan menulis.

Saya menggunakan papan pekerjaan untuk membantu saya menemukan pertunjukan menulis dan itu adalah cara mudah untuk menghasilkan uang.

Sebagian besar iklan lowongan mulai sekitar $ 40- $ 50 per posting dan jika Anda dapat menunjukkan nilai dan nilai Anda kepada calon klien, Anda dapat dibayar lebih banyak. Meskipun ada penipuan di papan pekerjaan, ketahuilah bahwa sebagian besar iklan berkualitas baik.

Papan pekerjaan terbaik adalah yang memiliki pertunjukan baru setiap hari. Saya pribadi telah menggunakan yang ini karena ini adalah yang tercepat dalam membantu saya menemukan pertunjukan menulis yang saya inginkan.

Saat melempar ke papan pekerjaan, Anda dapat membuat promosi Anda lebih pribadi dengan mencari bisnis yang memasang iklan.

Kenali konten mereka dan apa yang mereka jual. Anda bahkan dapat menemukannya di Twitter atau LinkedIn untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang bisnis spesifik tersebut.

Dan satu hal lagi - pastikan di email promosi Anda untuk menyebutkan di mana Anda melihat iklan itu sebagai cara untuk membantu pemilik bisnis itu mengetahui platform mana yang memberinya konversi terbaik (dan untuk membantu Anda melihat platform mana yang memberi Anda pertunjukan paling banyak).

4. Gunakan Klien Sebelumnya

Selamat jika Anda sudah menghasilkan uang secara online sebagai penulis! Itu prestasi besar! Apa yang dapat Anda ketahui adalah memanfaatkan klien yang sudah Anda miliki untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan dan penghasilan.

Bisnis rujukan adalah cara terbaik untuk mendapatkan klien dengan bayaran tinggi dan meningkatkan penghasilan Anda untuk membantu Anda bekerja dari rumah. Blogger online memiliki jaringan blogger lain yang melakukan hal yang sama.

Blogger lain itu mungkin juga perlu menulis. Jika Anda bisa masuk ke lingkaran klien Anda, tidak akan ada kekurangan pekerjaan. Ini telah terjadi pada saya beberapa kali dan ini adalah cara pasif dan cara mudah untuk menghasilkan uang dengan cepat.

5. Gunakan Penulis Lepas Lainnya

Sekarang, bagaimana jika Anda tidak memiliki klien penulis lepas? Lalu apa yang kamu lakukan? Nah, mengapa tidak menggunakan penulis lepas lainnya?

Mereka mungkin perlu mensubkontrakkan pekerjaan atau mereka mungkin memiliki pekerjaan untuk Anda!

Penulis lepas lainnya juga dapat membantu Anda dengan keterampilan menulis Anda. Anda berdua dapat mengedit tulisan satu sama lain atau membantu menyempurnakan tulisan satu sama lain!

Bagaimanapun, Anda harus memikirkan ini sebagai industri yang tidak kompetitif. Blogger lain atau freelancer lain dapat membantu Anda menghasilkan uang secara online.

6. Go Lokal

Gunakan peluang di hari Anda untuk menghasilkan uang secara offline.

Ke mana pun Anda pergi dan orang yang Anda temui semuanya bisa menjadi peluang untuk bekerja. Pergi ke gym? Lihat apakah mereka memiliki situs web dan tanyakan apakah mereka membutuhkan seseorang untuk mempercantik salinan mereka.

Sesederhana itu. Di toko anggur, dokter gigi, atau toko bahan makanan terdekat, Anda dapat keluar dari zona nyaman dan bertanya apakah mereka membutuhkan penulis. Saya tahu ini bisa menakutkan dan sedikit memicu kecemasan, tetapi jika Anda tidak mengambil tindakan, Anda tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan, bukan?

Beberapa tempat lokal untuk memanfaatkan adalah dari pekerjaan sebelumnya.

Banyak penulis lepas baru mendapatkan istirahat mereka dengan melakukan pekerjaan lepas untuk perusahaan mereka sebelumnya. Melakukannya dengan cara ini, membuat transisi meninggalkan pekerjaan menjadi lebih mudah.

Jika Anda tahu pekerjaan Anda memiliki situs web, daftar email, atau bekerja dengan klien lain, lanjutkan dan beri tahu mereka bahwa Anda sedang mencari pekerjaan menulis lepas dan bertanya-tanya apakah mereka membutuhkan penulis jika mereka mengenal seseorang.

Area lainnya adalah kawasan bisnis Anda. Banyak kota kecil dan kota besar memiliki kawasan bisnis. Ini adalah cara yang bagus untuk bertemu banyak bisnis dari industri yang berbeda. Luangkan waktu dan berjalan di trotoar dan kunjungi tempat-tempat ini.

Hubungi mereka sebelumnya atau cukup masuk dan mulailah percakapan.

Menjadi lokal adalah cara mudah untuk menghasilkan uang dengan cepat dan tidak boleh diabaikan pada tahun 2021!

Posting Lebih Baru Posting Lama