Top Pages

Minggu, 06 Desember 2020

Ide Bisnis Dropship Menguntungkan 2021

Ide Bisnis eCommerce dan Dropshipping yang Menguntungkan

Ini dia, teman-teman. Daftar terlengkap ide bisnis baru dan produk pengiriman barang terbaik untuk calon pengusaha eCommerce.

Kami telah menggunakan data dari SaleHoo Market Research Lab dan Google Trends, serta wawasan dari pakar eCommerce untuk mengumpulkan daftar produk ini ke dropship.

Kami telah bekerja ekstra dengan menyertakan pemasok yang disarankan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan produk ini.

Perlu diingat bahwa produk yang sedang tren dapat dengan cepat mengarah ke pasar yang jenuh, jadi kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan riset pasar sendiri sebelum memilih ceruk pasar Anda.

Meskipun Anda tidak memilih salah satu dari produk ini, Anda dapat menggunakan daftar ini untuk memikirkan item pelengkap atau serupa yang belum begitu populer - belum.

1. Fitness Trackers

Fitness Trackers meledak ke panggung dengan merek-merek ternama seperti Fitbit dan Garmin. Ini adalah perangkat pintar yang Anda pakai seperti jam tangan yang mengukur hal-hal seperti langkah kaki, detak jantung, jarak tempuh, dan ketinggian yang didapat. Mereka sangat populer di kalangan olahragawan amatir dan profesional. Data Google Trends menunjukkan bahwa minat mencapai puncaknya sekitar waktu Natal di tahun 2017, tetapi masih tetap kuat. Pendapatan di seluruh dunia dari pelacak kebugaran diperkirakan akan terus tumbuh sebesar USD $ 2,57 miliar tahun ini menjadi $ 3,33 miliar pada tahun 2022. Ini menunjukkan bahwa akan terus ada permintaan pasar yang kuat untuk perangkat ini di tahun-tahun mendatang.

Contoh bagus dari SaleHoo Market Research Lab adalah Fitbit Surge Fitness Superwatch, yang memiliki harga jual rata-rata $ 176, tingkat penjualan 90%, dan persaingan menengah. Ini membuatnya menjadi prospek yang sangat menarik.

2. Speaker Bluetooth

Merek-merek besar seperti UE dan Beats membantu membuat speaker bluetooth keren dan hampir semua perusahaan elektronik telah bergabung ke pesta tersebut. Anda mungkin berpikir speaker bluetooth akan menjadi pasar yang jenuh sekarang - dan Anda mungkin benar - tetapi masih ada peluang untuk menemukan sudut yang belum dimanfaatkan dari ceruk ini. Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa pasar speaker portabel diperkirakan akan mengalami tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 11% antara tahun 2017 dan 2021.

Sekilas di SaleHoo Market Research Lab menunjukkan bahwa JBL Flip 3 Splashproof Portable Bluetooth Speaker bisa menjadi pilihan yang baik dengan harga jual rata-rata $ 100 dan tingkat jual 83%. Namun, ini dianggap sebagai produk yang sangat kompetitif mengingat popularitas mereknya.

3. Jam Tangan Pintar

Mirip dengan pelacak kebugaran, jam tangan pintar telah menemukan langkah mereka dalam beberapa tahun terakhir. Dipilih oleh pengguna awal, jam tangan pintar sekarang diikatkan di pergelangan tangan orang-orang yang tersesat teknologi. Munculnya teknologi yang dapat dikenakan cenderung melihat jam tangan pintar menjadi lebih dari bagian hidup kita. Penjualan pakaian yang dapat dikenakan di seluruh dunia diperkirakan akan tumbuh rata-rata 20% setiap tahun selama lima tahun ke depan, menjadi pasar $ 29 miliar pada tahun 2022. Apa artinya ini bagi ide-ide startup baru Anda? Artinya, jam tangan pintar tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat dan jika Anda berpikir untuk masuk ke ceruk yang berhubungan dengan elektronik, jam tangan pintar mungkin merupakan pilihan yang baik.

Lab Riset Pasar SaleHoo menyarankan Garmin Vivoactive HR GPS Smart Watch laris secara online dengan harga jual rata-rata $ 254 dan harga jual 80%. Persaingan dikatakan rendah, tetapi Anda akan bersaing dengan 36 penjual di Amazon.

4. Muslin blankets

Juga dikenal sebagai selimut bedong, selimut muslin telah melejit popularitasnya selama beberapa tahun terakhir. Muslin adalah kain katun yang ringan, ditenun halus, dan dapat bernapas. Jika Anda mencari ceruk dropshipping di pasar barang bayi, Anda harus benar-benar mempertimbangkan untuk menambahkan selimut muslin ke toko Anda (lihat saja data Google Trends!). Ada banyak cara untuk membedakan diri Anda dengan menyediakan berbagai pola, gaya, ukuran, dan bahan. Selama kita tetap memiliki bayi, akan selalu ada permintaan tinggi akan produk bayi.

5. Gendongan Bayi

Meskipun bayi perlu digendong sejak lama, untuk beberapa alasan minat pada gendongan bayi telah meningkat. Anda bisa mendapatkan semua jenis gendongan, tetapi yang paling populer adalah gendongan bayi, bungkus, dan gendongan berstruktur lembut. Popularitas mereka dapat dikaitkan dengan tren "pengasuhan lampiran". Ceruk dropshipping ini menghadirkan banyak pilihan bagi calon wirausahawan.

Ada beberapa gendongan bayi yang berbeda di Lab Riset Pasar SaleHoo, tetapi Gendongan Bayi Infantino terlihat seperti opsi harga tinggi dan berkualitas tinggi dengan harga jual 100%.

6. Seamless Underwear

Apa yang dikenakan selebriti di karpet merah di balik gaun mahal dan rumit mereka? Pakaian dalam yang mulus, rupanya! Ini tidak hanya sangat nyaman, tetapi juga mencegah "garis celana dalam" yang dibuat oleh jahitan. Selain dari lonjakan minat yang besar pada tahun 2009, pakaian dalam yang mulus menjadi semakin populer. Jika Anda mencari ide awal di pasar pakaian wanita atau pakaian dalam, Anda pasti ingin berinvestasi dalam pakaian yang mulus.

7. Legging Yoga

Jika matras yoga terlalu khusus untuk Anda, legging yoga mungkin merupakan ide bisnis yang lebih baik. Legging yoga dipakai untuk yoga, tetapi juga bisa digunakan di gym, jogging, mengajak jalan-jalan anjing, atau minum kopi di kafe. Tren pakaian olahraga telah menciptakan pasar yang berkembang pesat. Anda dapat mencoba memulai produk private label dengan merek dan desain Anda sendiri jika ingin bisnis Anda benar-benar menonjol secara online.

Jadi, begitulah beberapa ide bisnis online yang hebat dan relung dropshipping untuk memulai perjalanan eCommerce Anda! Kami berharap Anda menemukan ide startup dalam daftar ini yang membantu Anda menghasilkan uang secara online pada tahun 2020. Beri tahu kami jika Anda menjual salah satu produk ini atau memiliki ide lain untuk mendapatkan keuntungan di kolom komentar di bawah.

Sumber : https://www.salehoo.com/blog/dropshipping-business-ideas

Posting Lebih Baru Posting Lama