Top Pages

Sabtu, 05 Desember 2020

Ide Bisnis eCommerce Terbaik 2021

 "Ide Situs Web ECommerce" Paling Menguntungkan Dari 2021 Untuk Mulai Sekarang Juga

Mencari beberapa ide bisnis e-commerce luar biasa yang akan berhasil di tahun 2021 dan tahun-tahun mendatang? Berikut adalah 103 ide toko online berorientasi masa depan teratas untuk bisnis baru dan yang sudah ada yang dapat membantu Anda menghasilkan keuntungan tahun ini.

1. Mulailah situs web mode khusus: Ini akan bekerja dengan baik dengan komunitas yang mencari jenis barang tertentu seperti pakaian Halloween atau pakaian tradisional, dll.

2. Sewa busana: Mulailah situs persewaan melalui Anda dapat menyewa barang-barang fesyen seperti pakaian, perhiasan, dll, dan biarkan orang lain menyewa dan memperoleh penghasilan.

3. Konsultan Sosial: punya pengalaman di media sosial? Mulailah bisnis konsultasi sosial Anda sendiri dan bantu klien menyiapkan kampanye media online mereka.

4. Jual produk lokal langka secara online: Temukan produk seperti seni, kerajinan, dll, yang hanya tersedia secara offline di area lokal Anda dan jual secara online ke orang-orang di lokasi lain.

5. Toko pakaian online berbasis AI: Tempat di mana pengguna tidak hanya dapat melihat berbagai pakaian tetapi juga mencobanya melalui augmented reality.

6. Toko layanan kesehatan online: Anda dapat menjual obat-obatan dan produk serupa secara online dan / atau menyediakan layanan seperti ambulans, pemeriksaan kesehatan sesuai permintaan, dll, melalui situs web.

7. Teh, aksesori, dan pakaian: Ide bagus lainnya untuk toko mode adalah menargetkan tim seperti gaun sekolah, gaun acara, dll.

8. Pemasaran Online Outsourcing: Sebagai pemasar online, Anda dapat memulai situs web Anda sendiri dan memberikan solusi outsourcing untuk bisnis.

9. Menjual produk industri b2b: Anda bisa mendapatkan margin yang bagus dengan menjual produk industri b2b karena persaingannya cukup rendah.

10. Bisnis perdagangan perhiasan: Beli perhiasan buatan, buatan tangan, atau asli langsung dari produsen dan jual secara online dengan harga lebih tinggi.

11. Sistem E-niaga Jaringan: Situs web online di mana vendor e-niaga yang berbeda dapat menjual / membeli / menyewakan dalam kolaborasi.

12. Jual produk khusus dengan permintaan tinggi, seperti kalung manik-manik unik, pakaian bayi, barang berbahan kulit, dll.

13. Elektronik Konsumen: Elektronik konsumen adalah industri yang terus berkembang dan dapat membantu menghasilkan banyak uang jika Anda memiliki beberapa ide unik untuk menjual barang.

14. Kutipan harga: Sebuah situs web tempat pengguna dapat memilih produk dan meminta vendor untuk mengutip harga mereka.

15. Situs web untuk semua barang kreatif: Cobalah memulai bisnis yang menjual semua barang kreatif dan unik yang sedang tren di pasar.

16. Pembangun toko online DIY (Do-It-Yourself): Sebuah platform di mana Anda membimbing sesama pengusaha untuk membuat toko online mereka sendiri atau menyediakan perangkat lunak untuk melakukan hal yang sama.

17. Hak cipta foto dan jual Sebuah situs web di mana pengguna dapat memposting foto mereka untuk memeriksa hak cipta dan menjualnya kepada pembeli.

18. Situs web untuk pensiunan yang paham teknologi: Jual produk teknologi dan relevan lainnya kepada generasi yang lebih tua.

19. Solusi keterlibatan pelanggan: Anda dapat memberikan solusi dan layanan kepada perusahaan yang mencari keterlibatan pelanggan yang lebih baik dan lebih sehat.

20. Situs web e-commerce global seperti Amazon yang menjual di mana-mana di dunia.

21. Jual produk di sekitar komunitas: Temukan komunitas tertentu dan jual produk yang mewakili komunitas itu.

22. Jual Solusi untuk Masalah di Sekitar Anda: Ciptakan atau temukan solusi untuk masalah tertentu yang dihadapi orang-orang di sekitar Anda secara umum.

23. Layanan Pelanggan Online: Banyak bisnis kecil dan perusahaan suka melakukan outsourcing tugas layanan pelanggan kepada para profesional.

25. Menjual kursus / layanan dan produk pendidikan secara online

26. Platform barang dagangan tempat pengecer eCommerce baru dapat terhubung dengan pemasok.

27. Aplikasi atau Situs Web yang Memungkinkan Pedagang untuk menjual produk mereka secara online hanya dengan mengunggah foto produk.

28. Merakit dan Menjual Komputer: Memberi pengguna platform untuk memilih konfigurasi komputer mereka sendiri dan membeli komputer rakitan secara online.

29. Jual apa yang tidak dimiliki orang lain: Amazon dan eBay mungkin telah menjual banyak hal, tetapi tidak semuanya. Cari tahu layanan dan produk apa yang bisa Anda jual lebih baik dari situs lain.

30. Jual barang yang dibuat sesuai pesanan

Sumber : https://blog.sagipl.com/ecommerce-business-ideas/

Posting Lebih Baru Posting Lama