Top Pages

Selasa, 08 Desember 2020

Ide App Terbaik Untuk Menghasilkan Duit 2021

 Ide App Terbaik Untuk Menghasilkan Duit 2021

1. Augmented Reality (AR)

Augmented reality menggunakan teknologi mutakhir untuk meletakkan beberapa informasi (suara, gambar, teks) di dunia nyata.

Seperti yang ditunjukkan oleh Market Research Future, pasar dunia untuk Aplikasi Mobile Augmented Reality (MAR) diperkirakan akan tumbuh menjadi US $ 70 miliar pada tahun 2023.

Ide aplikasi AR dapat diimplementasikan dalam Desain Interior, Industri Mobil, bisnis Restoran, Perawatan Kesehatan, Pariwisata, dll.

Housecraft, IKEA Place, Pokemon Go, YouCam Makeup, Inkhunter, dan Euclidean Lands adalah contoh AR yang bagus dalam aplikasi bisnis dan game.

Jadi, cobalah sendiri untuk melihat potensi aplikasi AR modern.

2. Health Care and Telemedicine

Telehealth telah menjadi semangat penggerak perawatan kesehatan selama krisis COVID-19.

Seiring pertumbuhan pesat kasus baru yang mengancam perawatan kesehatan, banyak negara beralih ke seluler

Sekarang, jika Anda sakit dan bersin, Anda tidak perlu mengatur ulang jadwal atau mengunjungi dokter. Seorang dokter dapat memeriksa gambar medis Anda, berbicara dengan Anda melalui obrolan video, meresepkan obat, dan memeriksa gejala dari jarak jauh.

Aplikasi seluler memungkinkan dokter untuk menyaring pasien dengan gejala pernapasan atau memantau lusinan orang di unit perawatan intensif.

Ini mengurangi risiko pajanan, baik kepada pasien maupun staf.

Di masa depan, aplikasi yang didukung AI akan memberikan kemampuan diagnostik dasar yang memungkinkan dokter untuk menangani lebih banyak pasien di area yang jauh lebih luas. Analisis prediktif akan membantu orang biasa menemukan masalah kesehatan jauh sebelum mereka menjadi masalah yang signifikan.

Telemedicine berpotensi membuat perawatan kesehatan lebih terjangkau, dipersonalisasi, dan efektif.

Bahkan sekarang ada lusinan aplikasi telemedicine yang sukses. Jadi, jika Anda terhubung dengan perawatan kesehatan, sekarang saatnya untuk meninjaunya dan mendapatkan ide baru untuk aplikasi seluler.

3. Virtual reality (VR)

Realitas Virtual tidak hanya terkait dengan industri hiburan. Hari ini diterapkan di banyak bidang termasuk Pendidikan, Kesehatan, Udara dan Luar Angkasa, Pemasaran, Jurnalisme, Perjalanan, Real Estat, Perdagangan, dan Otomotif.

Misalnya, VR membantu orang mengatasi ketakutan orang banyak, ketinggian, atau berbicara di depan umum karena mereka dapat berlatih di lingkungan virtual yang aman. Dan mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih menantang selalu dapat melakukan tur virtual ke Paris atau Air Terjun Niagara berkat alat pengajaran Google Ekspedisi.

4. Artificial Intelligence (AI)

Banyak aplikasi dan layanan yang kami gunakan saat ini didasarkan pada kecerdasan buatan. Berikut adalah beberapa aplikasi yang ada yang dapat membantu Anda menghasilkan ide aplikasi Anda sendiri:

Clara dibangun untuk perekrut. Ini mengotomatiskan jadwal bisnis, menerima konfirmasi dan memesan ruang konferensi. Itu dapat berintegrasi dengan kalender untuk memeriksa ketersediaan, mengusulkan waktu untuk rapat dan menghubungi peserta jika jadwal berubah.

Elsa adalah pelatih profesional yang membantu meningkatkan aksen bahasa Inggris Anda.

Fyle mengelola pengeluaran bisnis Anda. Dengan bantuan aplikasi seluler, karyawan memiliki kesempatan untuk memindai, mengunggah, dan melacak kuitansi perusahaan.

Dan terakhir, sebagian besar solusi SaaS sekarang terhubung ke antarmuka pembelajaran mesin dari Google, Microsoft, dan Amazon. Jadi, sekarang mungkin waktu yang tepat untuk berinvestasi di AI.

4. Blockchain

Teknologi Blockchain telah dimulai dengan pembayaran dan menemukan jalannya ke berbagai industri. Misalnya, 9 dari 10 perusahaan pemerintah berencana untuk berinvestasi dalam blockchain. Di antara ide paling menarik untuk aplikasi blockchain adalah kontrak pintar, penyimpanan cloud terdistribusi, pemungutan suara digital, dll.

5. Internet of Things (IoT)

Internet of Things sedang bersiap untuk menjadi industri multi-miliar. Lebih dari 41 miliar perangkat IoT diproyeksikan akan terhubung dengan jaringan pada tahun 2025.

IoT dapat diterapkan untuk mengembangkan solusi keamanan cerdas, sistem pemantauan perawatan kesehatan, parkir cerdas otomatis, jalan cerdas, pemutar musik multi-ruang, sistem sensor nirkabel, pemantauan kualitas air, dll.

Kemungkinan IoT hampir tidak terbatas, jadi pikirkan bagaimana hal itu dapat menguntungkan industri Anda.

6. On-demand apps

Kami menjadi terbiasa menerima berbagai layanan dalam satu tepuk tangan. Sekarang Anda dapat menemukan aplikasi sesuai permintaan untuk layanan perbaikan, taksi, pengiriman makanan, belanja, pembersihan, dan banyak lagi.

Layanan ini adalah penyelamat nyata selama pandemi ketika kebanyakan dari kita terpaksa tinggal di rumah.

Apa kau lapar? Gunakan aplikasi dan 5 pizza akan menunggu Anda di depan pintu.

Butuh taksi? Mudah. Buka aplikasi dan buat pesanan.

Ingin obat dikirim ke pintu Anda? Oke, ada aplikasi untuk itu.

Ide aplikasi iOS dan Android muncul saat Anda memiliki urgensi khusus di beberapa layanan.

Luangkan 5–10 menit untuk mengembangkan ide Anda di sini, sekarang juga. Tuliskan, lakukan brainstorming. Dapatkah Anda memperhatikan beberapa ide yang memiliki masa depan yang menjanjikan?

Pilih ide terbaik dan coba kembangkan.

Tidak ada ide yang muncul? Lihat saja daftar 21 ide aplikasi seluler terbaik kami yang belum dibuat.

Tidak masalah apakah Anda menjalankan bisnis Anda sendiri atau hanya berencana untuk melakukannya. Ada ide aplikasi untuk bisnis yang ada dan ide permulaan aplikasi keren.

Jadi, pilih apa saja dan lanjutkan!

Sumber : https://www.mindk.com/blog/best-app-ideas-for-your-business-2018/

Posting Lebih Baru Posting Lama