Top Pages

Sabtu, 05 Desember 2020

Ide Bisnis Online Yang Menguntungkan Di Tahun 2021

Saya mengerti, sebagian besar waktu ketika Anda mengeklik artikel tentang cara menghasilkan uang secara online, itu adalah sekumpulan informasi palsu seperti "menjadi pengambil survei" (tidak ada kebencian bagi siapa pun yang melakukan ini). Tetapi jika Anda benar-benar ingin memulai bisnis Anda sendiri, Anda perlu lebih banyak informasi dan beberapa ide bisnis online yang dapat ditindaklanjuti. Jadi saya telah mengumpulkan empat (4) ide bisnis online teratas saya untuk tahun 2021.


1.FREELANCING

Pandemi tahun 2020 telah mengubah banyak hal bagi banyak bisnis kecil, memaksa sebagian besar untuk membuat keputusan yang tidak menguntungkan untuk memotong biaya overhead. Departemen dan posisi biasanya dikonsolidasikan atau dihilangkan selama waktu ini. Tapi, pekerjaan itu masih harus diselesaikan. Saat ini, bisnis akan mulai menjangkau Freelancer Pihak Ketiga karena biayanya lebih rendah daripada staf penuh waktu.

Jika Anda memiliki pengetahuan dalam salah satu posisi ini, sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai bisnis itu:

Menulis, Blogging, Copywriting, Editing

Teknologi Informasi, Desain Web, Pengembangan

Media Sosial, Pembuatan Konten, Periklanan

2.PELATIHAN

Ketika kotoran menghantam penggemar, tentu pertanyaan pertama yang muncul setelah shock adalah, "Sekarang Apa?" Di sinilah tempat pelatih berperan. Pelatih membantu orang menemukan kejelasan seputar area kehidupan mereka dan memberdayakan mereka untuk mengambil tindakan atau membuat perubahan. Tidak seperti Freelancing atau Konsultasi, Anda tidak melakukan pekerjaan untuk mereka. Sebaliknya, Anda membantu mereka mencari cara untuk mengatasi hambatan yang menghalangi mereka mengejar apa yang mereka inginkan.

Saya memperkirakan bahwa ceruk pelatihan yang paling banyak diminati untuk tahun 2021 dan seterusnya adalah:

Pelatihan Hidup / Tujuan

Pelatihan Bisnis

Pelatihan Spiritual

Terkait: Cara Menemukan Niche Pelatihan Anda

3.PRODUK DIGITAL

Mungkin Anda benar-benar ingin memulai bisnis tetapi Anda sangat tertutup dan tidak dapat melihat diri Anda bekerja dalam lingkungan 1: 1 dengan klien. Tidak perlu khawatir! Anda masih bisa maju dengan rencana Anda, terutama jika Anda kreatif. Taruhan terbaik Anda adalah memulai toko e-niaga Anda sendiri dan menjual produk digital siap pakai untuk Anda.

Saya pribadi suka membeli produk digital sebagai solopreneur karena mereka membuat hidup saya jauh lebih mudah! Ini pasti industri yang dibutuhkan dalam bisnis online. Berikut beberapa jenis produk digital populer yang dapat Anda pertimbangkan:

Template Situs Web

Template Media Sosial

Preset Lightroom

4.PEMASARAN AFILIASI

Jenis aliran pendapatan yang paling mudah diketahui. Ini adalah salah satu jenis model bisnis langka yang ingin saya klasifikasikan sebagai pendapatan pasif. Seperti yang diingatkan untuk membeli saham, semakin lama Anda meninggalkan investasi di luar sana, semakin besar peluang Anda untuk melihatnya berlipat ganda. Pemasaran afiliasi adalah proses yang sederhana: Anda menulis ulasan (atau membuat konten) untuk produk favorit Anda.

Ini bukan konsep baru, tetapi dengan munculnya influencer di media sosial (terutama industri kecantikan YouTube), ini telah meledak dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan lebih beralih ke jenis pemasaran ini karena lebih hemat biaya daripada iklan.

Dan berita terbaiknya adalah Anda tidak perlu memiliki banyak pengikut untuk mendapatkan penghasilan yang layak. Saya tahu banyak orang yang baru memulai yang menghasilkan $ 1.000 tambahan sebulan dengan pengikut kurang dari 1.000 karena afiliasi dekat mereka dengan beberapa produk favorit mereka.

Berikut beberapa saran untuk produk yang dapat Anda pertimbangkan:

Sumber Daya dan Alat yang Anda gunakan dalam bisnis Anda.

Produk kecantikan atau pembersih yang Anda dukung dan sering digunakan.

Produk Amazon yang Anda yakini!

Itu dia, sekarang Anda seharusnya tidak memiliki alasan mengapa Anda tidak memulai bisnis Anda! Pastikan untuk mengakses Perpustakaan Sumber Daya untuk alat lainnya guna membantu Anda berkembang!

Sumber : https://www.shannongurule.com/4-profitable-online-business-ideas-for-2021/

Posting Lebih Baru Posting Lama